Beranda > Puisi > >Tinggalkan Aku Karna Aku Mencintaimu

>Tinggalkan Aku Karna Aku Mencintaimu

>Cinta tu bak anggur dalam cangkir makin diminum makin memabukkan peminumnya.. Hingga kami lupa apa tujuan cinta…
Kami bersulang menikmati aggur itu pada peraduan malaikat yang sedang tidak terjaga dari tugasnya…
Kami menikmati tiap tetesan anggur yang tertuang dari gelas cinta itu dan berteriak memerdekakan nafsu atas cinta…
Yah…. Teriakan kami membuat sosok malaikat kecil itu terbangun dari tidurnya.. dan memecahkan gelas itu hingga suaranya menghidupkan malam.
Kami terkejut… :O
Lengkingan murka malaikat itu membuat kami MATI dan HIDUP kembali menjadi manusia yang HIDUP..
Dan aku bersyukur Beling gelas itu menancap dalam hati hingga tangisan kami membasahi sujud..
“Kanda.. Tinggalkan aku karna aku mencintaimu” jika Allah menghendaki kita kan disatukan kelak diatas tahta keabad cinta tu karna yang ada saat ini hanyalah dosa dan rasa bersalah..
Sudahlah kanda… Kini ku pamit dari cinta dan kehidupan mu..

Kategori:Puisi
  1. Maret 10, 2009 pukul 3:46 pm

    >untuk membuat theme/lay out blog cari aja di finalsense.com atw situs penyedia theme blog lain. dr situ dicopy html code-nya, substitusikan k html blog qta. buat chatbox, sama.. setelah daftar k situs penyedia layanan chatbox, copy html yg disediakan k blog qta. atur aja.saya jg gatau apa2, smua hsl iseng n coba2🙂

  2. Maret 11, 2009 pukul 3:30 am

    >Syukr0n ukh, atas infonya, emang sich kmaren udah ana cobA2 cari pnyedia template, tp k0k gak bisa2 yah katanyanya eror truz, hehe gak bisa kbAcA mungkin..Ntar dah ana cobA2 lg,🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

