Beranda > Puisi > >Cinta dan nafsu

>Cinta dan nafsu

>

Cinta & Nafsu Sekarang ni apa bedanya…? Tak ada… Bagi kebanyakan orang cinta adalah ciuman, pelukan, bahkan ada juga sampai kehormatan rela diberikan dengan diatas namakan cinta… Na’u zubillahimin zalik.. Haruskah semua itu dikatakan cinta… Oh tidak sobat.. Itu adalah nafsu yang bertopeng atas nama cinta..
Pernahkah kita berfikir seberapa banyak orang yang pernah kita cintai? Dan seberapa kalikah kita memberikan peluk cium untuk orang orang? Ketika anda sedang memberikan semua itu pernahkah anda berfikir bahwa kelak ia akan menjadi pasangan hidup anda? Dan jawabanya adalah tidak..!! Lalu siapa yang kelak menjadi pasagan hidup anda? Wallahu a’lam.. Lalu jika anda kelak mempunyai suami atAU istri apakah ia akan mendapatkan sisa-sisa dari orang-orang yang yang dulu pernah anda cintai..? Oh tidak… Jangan biarkan itu terjadi sobat..
Dari beberapa kasus yang pernah penulis temukan, bahwa ketika orang berpacaran mereka saling berjanji mau saling menerima apa adanya, tidak melihat dari apa latar belakang pacar sehingga mereka berlanjut pada jenjang pernikahan.
Pada saat malam pertama mereka saling terbuka, apakah istrinya masih Virgin atau tidak? Mereka akan saling terbuka karna mereka dah berjanji mau saling menerima apa adanya,.
Yah… Jika pada saat tu si wanita mengakui, mungkin ia karna rasa cinta dan bahagia malam pertama ia tidak akan menghiraukanya,.
Tapi yakinlah, bahwa tidak ada dalam satu rumah tangga akan berjalan secara mulus, akan banyak krikil2 tajam yang harus kita lewati dalam berumah tangga,
Dan ketika itu, disinah hal itu akan dperhitungkan, mereka akan mencari kesalahan2 pasanganya, dan akhirnya… Diungkit2lah masa silam.. Dan tentunya itulah yang akan menjadi Bom penghancur terbesar hubungan rumah tangga mereka,..
Sang suami akan trus mengingat kesalahan istrinya itu, ia akan frustasi.. Dan akhirnya untuk melampiaskan kekecewaanya dia berlari pada minum2n keras, selingkuh, dan maen2 dengan wanita malam,
lalu… Sang istri dbiarkan sendri dan terlantar dirumah,..
Na’uzubillahiminzalik,.
– Beberapa pertanyaan yang saya berikan untuk sahabat2 perlu renungi :
1. Jika Menikah kelak, apakah yang anda fikirkan jika suami/istri anda pernah melakukan hubungan badan dengan orang laen selain anda?
2.Ketika anda sedang berhubungan badan dengan pasangan anda kelak, dalam fikiran kita seketika itu “dulu aku pernah melakukan ini dengan si dia” jika pasangan ku ini tau apa respondnya?”
Fikiran ini akan terus menghantui anda, sehingga kuranya kepuasan anda dalam melayani pasangan anda`.
– Adapun salah satu kenapa orang sering gagal menjaga keharmonisan dalam rumah tangga ialah:
Kebebasan bergaul ketika masih pacaran. Tentunya kita meng idam idamkan keluarga yang romanis, sakinah, mawaddah warahmah,
akan tetapi jika kemesraan itu sudah sering kita lakukan saat pacaran, maka setelah menikah kelak akan timbul rasa bosan dengan kemesraan itu, semuanya sudah tidak terasa indah dan istimewa lagi.
Untuk itu sahabatku, simpanlah smua hasrat nafsumu ketika berpacaran, biarkan ia terpendam layaknya Bom waktu, yang ketika saatnya akan meledak dengan begitu dahsyat, pasti ajib l0h, hehe.. Wassalam..
Kategori:Puisi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: