Beranda > Filsafah Hidup > >Cinta dunia maya

>Cinta dunia maya

>

Hijab Suci
Cinta dunia maya bukan berarti cinta yang maya melainkan hijab cinta yang suci..
Cinta antara dua insan adalah bentuk ketertarikan yang terjadi antara dua insan yang berlainan jenis, dimana mereka saling membutuhkan saling mengagumi sehingga timbulnya hal hal yang asing dalam diri mereka yang luar dari sebatas teman biasa…
Timbulnya rasa kangen, rasa cemburu dan cendrung bersifat sangat sensitif atas segala sesuatu…
Adanya ketenangan kedamaian yang menjamah hati mereka saat bersama, rasa kangen dan pengen bertemu dalam ukuran yang tidak wajar, dan timbulnya getaran getaran cinta yang sangat asing kita rasakan.
Namun sekarang kita bertanya apakah cinta itu bisa terjadi di dunia maya?
Ehm… Mungkin bagi temen temen yg selama ni boby chating2an dan bekecimpung di dunia maya tidak asing lagi di telinga sebuah fenomena cinta dunia maya..
Kita terkadang berfikir.. Kok bisa yach.. Lom pernah ketemu kok bisa naksir atau bisa jatuh cinta? Ya mungkin selama ini anda biasa berkomunikasi via chat, telpon atau sms, dan selama anda melakukan komunikasi ada sebuah kecocokan yang terdapat pada diri anda,. Sehingga terdapat keterpautan hati antara anda dengan si dia,. Lalu anda ungkapkan hal itu pada dia dan jika antara harapan anda ( cinta yang anda miliki untuk dia) sesuai dengan harapan (dia juga tertarik pada anda) maka cinta itu akan tumbuh dan bersemi di hati anda.
Jadi benar jika cinta dunia maya itu ada, dan saya yakini juga jika cinta dunia maya itu jika bener bener cinta, atau hanya lelucon belaka, hanya sebatas penikmat imajinasi aja..
Jika benar itu cinta maka beruntunglah anda karna anda telah mampu menghijab cinta anda dengan hijab cinta yang suci.
Ada beberapa mamfaat yang anda peroleh jika anda memiliki cinta dunia maya, diantaranya adalah :
* Jika benar itu cinta maka benarlah cinta itu memang suci.
Sebuah contoh, anda mencintai Allah SWT. Juga Rasulnya, karna dengan keyakinan akan kebenaran ajaran dan perintahnya. Kita tidak pernah bertemu Allah juga dengan Rasullnya namun cinta itu tumbuh dalam hati kita ketika keyakinan kita tentang adanya zat Allah membuat kita cinta pada zat Allah SWT. Juga dengan Rasulullah SAW..
Begitu juga dengan cinta dunia maya, jika cinta itu benar adanya maka cinta itu setara dengan cinta suci. Kita tidak melihatnya, bertemu dan tidak menjamahnya, namun cinta itu benar adanya.
* Anda akan terlatih untuk percaya terhadap pasangan anda, walaupun kita tidak pernah bertemu tidak pernah melihat apa aktifitasnya? dia lagi dimana? sama siapa? dan lagi ngapain? Secara real nampak di depan mata anda tetapi anda tetap percaya dengan pasangan anda karna pondasi yang kuat sebuah hubungan adalah rasa saling percaya antara pasangan anda tersebut.
* Letusan bom rindu, selama anda tidak pernah bertemu tentunya anda akan saling merindu, apalagi jika itu berlansung sangat lama, biarlah rasa rindu itu laksana bom waktu yang akan menciptakan meledakkan yang sangat dahsyat jika anda bertemu kelak.
* Mengurangi dosa anda. Tentunya kita tau dan tidak pungkiri cara pacaran zaman sekarang, minimal tatapan mata yang mampu menimbulkan syahwatkita, yang kita tau itu dilarang agama.
* Mengajarkan anda untuk dewasa. Dimana kita tau dalam sebuah hubungn pasti akan adanya masalah, akan tetapi kita mampu menyelesaikan masalah tersebut secara dewasa walaupun kita membahas masalah tersebut tidak dengan bertatap muka akan tetapi kita mampu menyelesaikanya secara baik baik yang tentunya membutuhkan pemikiran yang cukup dewasa untuk melakukan hal tersebut.
Jadi intinya jika benar kita memiliki cinta dunia maya maka kita telah mampu menghijab cinta kita itu dengan tirai maya yang kita jalani, sebuah hijab yang suci yang akan melahirkan cinta yang indah dan suci.
Saya berdo’a semoga anda yang mempunyai cinta dunia maya mampu memahami cinta itu dengan sesungguhnxa dan berhasil meledakka bom kerinduan itu diatas singasana keabadian cinta (menikah) amin 3x ya robbal alamin..
Kategori:Filsafah Hidup
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: