Beranda > Puisi > >Puisi untuk bunda

>Puisi untuk bunda

>Darimu…. kehidupanku berjalan

Lewat asi yang mengalir darimu
Jantungku berdetak lewat sentuhanmu yang hangat.

Bunda…
Ciuamanmu yang membuat mataku terbuka
Senandungmu yang membuat telingaku peka hingga mulutku terucap..

” Aku sayang bunda..”

Senyummu yang membuatku kuat dalam jiwa ragaku
Ada rasa yang indah dalam menatapmu…
Ada rasa ketenangan yang menyapa dalam ragaku.

Kau yang ada dalam terlatihku
Tanganmu yang ada dalam terlatihku
Tanganmu yang ada sampai aku berjalan dan mulai berlari

Dirimu bunda yang aku tuju
Dan kini aku faham
Tanpa do’amu aku tak akan jadi manusia
Terimakasih bunda…

Do’aku selalu menemanimu…

= Padamu Bunda =

Padamu bunda… Kupersembahkan segala baktiku
Karna hanya dengan itu mungkin dapat SEDIKIT membalas jasa jasamu..

Ya Allah…
Berikanlah aku kekuatan hilangkan sedikit beban yang kini ia pikul

Bunda… Senyum ketulusan yang selalu kau berikan padaku ketika kau tatap wajahku… Mampu tenangkan jiwaku..

Ia mampu menjadi penyejuk hidupku
Penghapus dahaga dan suburkan kegersangan hatiku..

Bunda… Selalu melihat bibir itu tersenyum manis adalah harapanku.
Hanya itu harapnku dalam hidup ini.
Membuat bibir itu tetap tersenyum bahagia adalah mimpi terbesar dalam hidupku…

” Aku sayang bunda “

Kategori:Puisi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

