Beranda > Filsafah Hidup > >Maling apa linglung

>Maling apa linglung

>Ini adalah penyakit ku…
banyak sesuatu yang terlupakan..
kecuali orang-orang yang emang sudah deket di otakku.

penyakit pelupa bagi lansia (lanjut usia) emang itu sudah wajar
tapi bagaimana jika penyakit pelupa ini menimpaku,
aku adalah laki-laki yang masih berumur 23 tahun..
mengidap penyakit pelupa ..

banyak hal yang sering saya lupakan.. seperti barang-barang entah itu handphone, konci motor, lupa kerjaen tugas kampus ato apalah… (hahahha kalo lupa kerjaen tugas kampus itu adalah sebagian dari penyakit malas yang menjangkiti pikiranku…)

tapi tenang aja.. ada hal-hal yang juga sangat sulit untuk saya lupakan
contohnya saat saya melihat cewek-cewek berjilbab yang mempunyai senyum manis dengan hidung lengkungnya..

pasti dah.. kalo yang ini ampe kebawa dalam mimpi… (wakakkakakakak)

huuhhhhhh…. untuk saat ini aku sedang termakan oleh penyakitku sendiri, dimana barang kesayanganku entah gak tau dimana dia berada sekarang, hardisk externalku.. hua……. hua… hua…😥

waktu itu saya lagi jaga di stand pameran.. karna ada yang minta program ahirnya tu hardisk saya keluarkan..

dan berharap mendapat CEPERAN (uang samping) dari penerimaan service ilegal itu…
hahaha…

apes2… setelah selesai service tu hardisk saya tinggalin di luar, bersama teman-teman gua yang lagi nongkron di depannya..

karna berharap semua akan baik-baik saja , itu hardis saya cuexin…

nah.. pas keesokan harinya.. waktu saya cari itu hardisk.. eh.. gak ada…
tak miscall… eh no yang anda tuju tidak bisa di hubungi gak aktif kata tu oprator.. (emang handphone apa) wakakakakkakk…

jadi bingung.. aku yang naruhnya yang linglung atau emang tu hardisk diambil sama maling?


duch… bingung.. mana tu hardisk cicilannya blum habis lagi…😥

bagi sesiapa yang melihat hardisk external saya harap informasikan kepada saya yach.. plis…..

I Miss U hardisku… (bukan karna harganya yang 5ratusan) tapi ilmu yang ada dilamanya yang aku sayangkan… hikz.. hikz.. hikz…

Kategori:Filsafah Hidup
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

