Beranda > Puisi > >Puisi Cinta Kerinduan dan Kenangan

>Puisi Cinta Kerinduan dan Kenangan

>Disini aku menemukannmu..
saat pertama kali emo senyum yang kau kirimkan lewat chating qt..
tak ku sangka… kepolosan itu kini menawan hatiku..

Tawa…
Terasa masih kental di ingantan…
Lagu-lagu sederhana yang dulu kita nyanyikan
Kini seaakan kita nyanyikan lagi..
dan liriknya begitu sempurna kita mainkan…
Membangkitkan Bunga-bunga yang telah layu diamakan sang waktu…

Waktu.. oh.. begitu cepat kau menggilas kehidupanku..
Sedetik rasanya 3 tahun itu…
aku berfikir… apakah kewarasanku sudah hilang ?
Kau begitu cepat berlalu… karna masih banyak lagu-lagu
yang belum sempat kita nyanyikan..

Kemaren rasanya kau ceritakan bahwa kau lagi di kampus…
lagi bantu bibik masak, lagi tiduran,lagi ngenet,
lagi chat, lagi lagi dan lagi..
sehingga membuat ku semakin gila……

Aku yang merasakan ini begitu cepat…?
ataukan kerinduan itu yang membawaku kembali ke arus itu ?
Aku ada dimana sekarang ?
Bumi terasa tak lagi terpijak saat mengingatmu..
Bisa saja aku melayang saat merindukan mu…

Hebat…
Begitu hebat kau tanamkan kisahmu dalam kehidupan ku..
Akar-akarnya begitu kuat menancap dalam hati ini..
Tak mudah tuk dilupakan …

Tak ada yang berubah dari canda kita…
Sesekali kurasakan saat kau sapa aku lagi lewat dunia kita..
Dunia yang kita selami bersama hiruk pikuknya kala itu
Dunia yang kini semakin terasa tak bersahabat denga pribadi kita dulu bersama..

Sesekali ku sambangi rumah kita…
dan berharap Emotion smile yang mampu melebur gunung-gunung kerinduan itu
menyapaku…

sungguh… tak sulit buatku untuk bahagia kini…
tak butuh segepok uang dikantong…
fasilitas yang kini telah tersedia…
semua itu yang kau anggap aku tealah membuatku mampu bagaia..
tidak…  sungguh…
aku hanya butuh dirimu dalam hidupku… dan aku akan merasa terkayan di dunia

kaya karna telah ku miliki sebuah mutiara dunia yang satu-satunya ada di jagad raya ini..
yang kilaunya mengerlingkan mata setiap orang yang memandangnya..
dan itu satu-satunya yang bisa membuatku bahagia…

malam ini… sungguh.. kau telah membuatku benar-benar rindu..
rindu pada sosok mu yang tak pernah kulihat secara nyata di mataku…
namu kata-katamu begitu kuat meyakinkanku..
kekuatan kata-kata mu… jiwamu… dan sentuhan kasih sayang mu..
begitu terasa jelas membelai hatiku…

lebih terasa dekapan mu yang nan jauh entah kau dimana… akupun bingun.. menafsirkan
definisi kehidupanmu…kau begitu misteri…

Malam… ini.. kau berbaring dan pejamkan mata itu dengan indah.. 
lelaplah selelap rembulan yang didekap kehangantan awan..
yang memancarkan pelangi di sekeliling awanan…
Pesis seperti apa yang pernah saya lihat 15 tahun yang lalu…

Bingung dengan tulisan ini sobat ?
yach.. begitulah.. kata-kata tak beraturan
kalimat-kalimat yang amburadul.. hingga tak enak dibaca…
semerawut…!!!

karna itulah gambran hatiku saat ini… semerawut…
dan hanya ini yang bisa saya lakukan utuk mengusir kesemerawutan itu
berharap mata lelah membacanya dan akupun tertidur dengan tenang…..

By : OPick

Kategori:Puisi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

