Beranda > Informasi > >Fertivikasi Account di Toko Bagus

>Fertivikasi Account di Toko Bagus

>

Tokobagus,com adalah tempat memasang iklan gratis alias secara cuma-cuma, mungkin anda sudah tau itu karna saat ini tokobagus.com tidak hanya ramai di dunia maya tapi tokobagus.com juga sedang gencar-gencarnya mengiklankannya di stasiun televisi. saat ini banyak sekali situs-situs yang menawarkan pemasangan iklan secara gratis di situsnya, bahkan ada juga yang akan memberikan anda Ipad jika anda terus meningkatkan trafik pemasangan iklan di situs tersebut.
Tapi pada kesempatan ini saya ingin membahas mengenai tokobagus dan Fertivikasinya, karna kebetulan saya sendiri sudah menjadi mamber di tokobagus.com dan memasang iklan Laptop, Netbook, Notebook dan Accesoriess juga banyak lagi yang saya pasang walaupun belulm maksimal, jika anda ingin melihatnya silahkan kelik .Disini

Hal yang saya suka dari toko bagus ini adalah dimana kita bisa secara fokus mengiklankan product dan jasa kita, karna saat kita akan memasang product, kita akan memilih secara terperinci mengenai barang atau jasa yang kita sedang promosikan.
Bukan hanya itu disini juga kita akan mendapatkan Kode Fertivikasi di Account kita di tokobagus.com yang dikirim lewat POS INDONESIA. langsung ke alamat kita, seperti apa yang sya dapatkan dibawah ini.
Itulah amplop yang saya terima dari tokobagus.com atas nama Ropiudin Yahya (hehehe itu nama asli saya)
didalamnya terdapat kode Fertivikasi Account kita di tokobagus.com, tapi sayangnya, saat itu saya tidak lagi beruntung, karna setelah saya coba masukkan kode fertifikasinya ternayata system dari tokobagus.com gak tau kenapa, tapi itu adalah kenytaan pahit yang saya terima.
Di tokobagus.com juga terdapat permintaan untuk pengiriman kembali kode Fertifikasi, dan setelah saya coba tetap saja keberuntungan itu belum memihak pada saya, karna system dari tokobagus.com belum mengizinkan saya untuk merubah alamat saya. hix hix hix.. padahal alamat saya belum saya rubah.
Mamfaat dari Fertivikasi Account di tokobagus.com adalah untuk meningkatkan keyakinan dari calon pembeli. karna dengan Fertivikasi tersebut calon pembeli yakin bahwa kita mempunyai identitas yang benar. sehingga calon pembeli tidak ragu ragu lagi untuk membeli product dan jasa yang kita jual.
Walupun saat ini saya belum beruntung mendapatkan Fertivikasi dari om tokobagus.com tapi saya sangat senang karna tetap mengiklankan product dan jasa saya secara gratis di tokobagus.com
Kategori:Informasi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

