Beranda > Informasi > >Cara Memasang Iklan Di blog Saya

>Cara Memasang Iklan Di blog Saya

>

Buat anda yang ingin memasang iklan disini

silahkan transfer uang anda sebesar Rp. 20.000 (Dua Puluh Ribu Rupiah)
untuk pemasangan iklan selama 1 (Satu) bulan penuh

ke No REK BNI 0117391413 Cabang Mataram
A/N Fitriani

Setelah anda mentransfer uang hubungi no hp saya
081907003338 via sms atau silahkan YM saya di opk_09
untuk mengkonfirmasi pemesananan pemasangan iklan anda.

setelah itu silahkan kirimkan script iklan anda ke email

opick_amikom@yahoo.com

maka secepatnya saya akan memasang iklan anda di blog saya.

keuntungan memasang iklan di blog saya adalah

1. saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempromosikan blog saya
2. menampilkan blog di SEO
3. mengupdate postingan setiap minggu.
4. saya juga akan memposting sekilas mengenai product anda
5. Hal yang paling saya takuti adalah mengecewakan anda.

Salam sukses buat anda.

Kategori:Informasi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

