Beranda > Filsafah Hidup > >Apakah cinta itu ??

>Apakah cinta itu ??

>Apakah Cinta itu?

Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab,
Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan,
Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian,
Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir.
Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam.
Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik.
Mengapa menunggu?
Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan, kita tidak ingin tergesa-gesa.
Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak ingin sembrono.
Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai, kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu.
Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu,
Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu,
Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu.
Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada.
Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada.
Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius.
Perlu kau ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu semalam,
Kota Roma tidak dibangun dalam sehari,
Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan,
Cinta yang agung terus bertumbuh selama kehidupan.
Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama, Dan penantian kita tidaklah sia-sia.
Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal – iman, keberanian, dan pengharapan – penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun bayangkan.
Pada akhirnya. Tuhan dalam segala hikmat-Nya, meminta kita menunggu, karena alasan yang penting.

KIRIMKAN PENDAPAT & UNEG-UNEGMU MU TENTANG CINTA ke Fauzybio@yahoo.com ATAU BISA KAMU POSTKAN LEWAT MILIS CURHAT.

by Indra Husada Ritonga
Seseorang akan mengerti arti dari cinta setelah dia merasakan bagaimana sakitnya kehilangan cinta.

by Cosa Noshtra
Aku.. lahir karena cinta.. dibesarkan dengan cinta.. dan sekarang aku ada untuk selalu mencintai mu, kamu yang aku nggak tau sekarang di mana.

by Candra
Cinta adalah cinta.. aku cinta dia.

by TRI-Cah_Apikan^^
Cinta adalah ketika kita telah kehilangan gairah, rasa, dan romantika tetapi tetap peduli dengannya… Cinta bukan hanya sekedar kata-kata.. walaupun itu perlu adanya… Kata-kata adalah pakaian cinta tetapi yang utama adalah Makna; perilaku dan sikap atas nama cinta. Hanyalah waktu yang dapat membuktikan adanya CINTA SEJATI karena itu memanglah ada!!!

by Nal
Cinta.. adalah keikhlasan.

by Adeq
Aku tidak seberapa kenal apa itu cinta.. tapi ia amat berharga dalam hidup ini.. selepas membaca cerita ini.. ia memberiku lebih semangat untuk menunggu kekasihku pulang kembali ke pangkuanku…

by Othephe
Jangan bangkitkan cinta sebelum diingininya…

by W You
Cinta merupakan anugerah dari Tuhan.

by Athem
Percayakah kalian akan cinta sejati dari seorang pacar…? Jawabannya..(bullshit)! Di dunia ini hanya ada satu cinta sejati, that is lovin care from your mom! “True and everlasting”.

by Edwin
Kalau kita mengerjakan sesuatu, kerjakanlah dengan perasaan cinta, Seperti Tuhan menciptakan Manusia dengan Cintanya terhadap Manusia, bahkan Dia mengorbankan segalanya buat Manusia. Trus Cinta itu apa ya..?

by Bintang
Cinta adalah kehidupan. Dan kamu tahu? Kehidupan itu terlalu rumit untuk disederhanakan hanya dalam kata-kata: indah, impian, takdir, luka atau air mata; Tidak! Jangan harap ada selalu kebahagiaan; atau keindahan di setiap jalannya. Tapi, benar! Jika cinta telah muncul dari mata airnya, maka boleh katakan pada jagad raya: pada langit dan lautan Cinta.. tidak dapat terbendung!
by T3t4
Cinta ada di dalam sana! Di tempat yang.. tenang dan damai. Dia dalam bentuk dari seorang manusia, t e m u k a n l a h…

by Risa
Apa itu cinta? Apa coba?

by Vbry
Love.. yang gw tau tuh love dari ortu, ama dari temen**, love tuh perasaan yang halus yang kadang membuat kita senang dan kadang membuat kita menangis.

by Widya HK
Cinta…
Untuk menguji hati…
Mengasah kesabaran…
Mengajarkan penderitaan…
Memberi kebahagiaan…
Menciptakan kenangan…
Karena itu…
Pakailah waktumu…
Untuk mencintai dan dicintai…
Karena itu adalah anugerah Allah yang terbesar dalam hidupmu…
by Hanna81
Cinta…
Aku gak pernah tau definisi cinta…
Yang aku tau, aku merasakannya saat ini…
Dan aku yakin…
Tuhan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya
GBU…

by Klapaucius
Cinta itu sex! (adult stuff). Mungkin yang dimaksud disini adalah kasih. So, orang yang tidak mengenal kasih, dia tidak mengenal Tuhan, ‘coz Tuhan adalah kasih…

by Widi
Cinta itu BULLSHIT.
by Per-one-ty
According me! Cinta itu sebuah pemikiran emosi yang menggelora, yang mana orang yang mencintai dan dicintai akan merasakan berkibarnya hidup dengan bendera cinta itu, dan cinta itu ketika keadaan hati merasuk sebuah perasaan yang dapat membukakan gerbang sayang untuknya.

by Tutie
Cinta?… Sampai saat ini gue ngga ngerti apa itu cinta.. yang gue tahu cinta itu cuma sering bikin gue cemburu…

by Dicky
Cinta.. aku mencintaimu Elly…

by R3icr82
Mungkin cinta tidak sehitam yang kau bayangkan namun tak seputih yang kau pikirkan. YEN WANI OJO WEDI-WEDI, YEN WEDI OJO WANI-WANI. From my friend .

by Ixora83
Jika ingin bahagia, lihatlah cinta yang penuh dengan airmata, jika ingin sengsara, lihatlah cinta yang hanya beralaskan nafsu & gelak tanpa airmata. Kenapa? Ketawa dan airmata itulah cinta.
by Rabs
Love doesn’t need a reason…

by Arus
Bikin donk yang lebih baik untuk aku yang paling indah, ok!

by G_irl
Aku tidak pernah mengerti apa itu cinta, yang aku tau, aku bahagia dicintai…!

by Ili
Cinta itu satu anugerah,
Cinta akan indah jika kita tahu memanfaatkannya,
Namun, cinta sejati hanya sekali dalam hidup ini
Cinta takkan buta jika orang yang b’cinta itu celik!

by Moudi
Cinta…? Tak ada yang akan mengerti tanpa merasakannya dulu.

by Ayang
Benar cinta itu indah di penglihatan tapi derita pada perasaan.. kenapa masih ada cinta setelah segalanya berubah? Di mana keadilan cinta?!

by Chantique
Cinta adalah anugerah dari Tuhan yang tidak ternilai harganya karena dengan cintalah kita dapat menjalani hidup ini dengan suka cita.

by Rozi
Cinta hanyalah sebuah ungkapan dari perasaaan seorang hamba, makna cinta takan pernah habis walau kalian menulis dengan lembaran seluas dunia, karena makna cinta berasal dari Tuhan Sang Pencipta.

by Hadi
Makan tuh cinta…!

by Hadi
Cinta menurut pandangan bapak gue, cinta itu ibarat peperangan mudah dimulai dan sulit diakhiri.

by Bening
Cinta, banyak yang tak bisa mendefinisikannya, karena cinta memang rumit. Batas antara benci dan cinta setipis kertas seperti jarak cinta dengan nafsu. Cinta yang murni adalah yang bersih dari nafsu.

by James
Eleh-eleh cinta.. ada apa dengan cinta.
by Budi
Cinta… selamat tinggal cinta telah membuat aku hancur, lalu bermanis tapi ternyata pahit, hanya karena cinta sebuah sahabat bisa punah karnanya, bagiku persahabatan lebih dari sekedar panasnya api cinta yang membakar hatiku.
by Nana
“CINTA” sulit disentuh.. namun terasa indah bila hati memiliki dan terasa menyakitkan bila hati hanya memimpikan.
by Damai Jiwaku
Hanya saat kita merasakan cinta, kita akan tahu apa itu cinta. Not to think just do it.

by Ale
Cinta dapat mengalahkan segalanya.

by Och-
Cinta… kuat seperti maut…
by Nemo
Yeah that absolutely right wah gw salut deh. Emang lebih baik meluangkan hidup dengan orang yang tepat daripada asal asalan dengan yang tersedia.

by Rangga
Cinta itu sukar ditafsirkan kerna cinta itu akan berputik kembang dan mekar dengan sendiri.
by Love`Pooh
Cinta? Apa sih cinta? Yang aku tau cuma kasih sayang, sedang cinta itu gak ada, yang ada hanya bongkahan napsu. Kasih sayang lebih indah daripada cinta dah tak akan hilang sampai kapan pun!!!

by Iren
Cinta itu memang indah tapi hati-hatilah kadang cinta membuatmu menderita.

by Budi
Cinta hanya untuk dua orang dan tidak ada tempat untuk orang ketiga, bahkan untuk bayangannya saja.

by Leeena
Cinta, @#$#563328.,,><~1

by Greeny Kee
Cinta? ah cinta… hanya sebatas cinta… Cinta? yap cinta… Aku mau tapi aku sungguh benci!!! I hate Dodi Afriadi!!!

by Cyn
Cinta adalah ketika kita melepaskan orang yang kita cintai bukan karena kita tidak mencintainya lagi tapi karena kita tahu orang yang kita cintai akan lebih bahagia tanpa kita…

by Amanda
If love is a gamble… Ours is a safe bet!

by Frey
Cinta, sesuatu yang memang indah dan menakjubkan, setiap orang pasti pernah mengalaminya, namun untuk lebih memahami cinta itu kita terlebih dahulu menghargainya. Karena sangat disayangkan cinta yang di sia-siakan, seiring berjalannya waktu kita lupa bahwa cinta itu juga merupakan sesuatu yang sangat berharga yang diberikan Tuhan pada kita.

by Deep Blue Sea
Tidak perlu mempertanyakan apa itu “CINTA”, karena tak seorang pun yang dapat mengungkapkan apa itu “CINTA”. RASAKANLAH, hanya hati kita masing-masing yang dapat menjawabnya…
by Naniey
Cinta juga boleh menjadikan seseorang itu alpa… CINTA ITU BUTA!!

by Riyu
Tull… memang Roma nggak dibangun dalam sehari koq, emang udah sipatnya manusia, mau enaknyaa… aja ngga mau susahnya. Buat nyang nggak bisa mbedain cinta ama nafsu… keciaaaan de lu, kamu harus tahu kamu telah kehilangan sesuatu yang sangat-sangat dan sangat berharga dalam hidup dan kehidupanmu, soal sacrifice? soal balasan? itulah pertanyaan untuk tulus atau tidaknya cintamu uhuy….

by Simon P. Ginting
Cinta adalah ungkapan perasaan yang disertai pengharapan.

by Dee1053
Kenapa harus cinta???

by Dian
Cinta itu, jika hatimu merasa pedih dan sakit walau sekuat apa dia saat itu… (maybe)..

by Bowo
Di Mikrolet saya pernah baca : “CINTA ITU SEPERTI KENTUT” , ditahan sakit perut, dikeluarin bikin ribut🙂

by Fierda
kirim* ke email I yah!

by Ning_Tse
cinta…
indah,tawa,tangis…..
anugrah yang harus disyukuri
nikmat yang harus dirasakan
rasakan dengan hatimu
tunjukan dengan sikapmu
jangan katakan dengan mulutmu
katakan dengan belaianmu
penuhi dengan sayangmu
pupuk dengan setiamu
bahagianya….
seandainya ada yang mencintaiku dengan sayang
sekarang aku mencoba
merasakan cinta
walau kadang cinta membuatku menderita
tapi…..
hidup butuh cinta
iya kan……
buat sygku, aku sangat merindukanmu—-D’maN

by Adinda
Cinta.. datang tak diundang.. bila cinta berputik dan mekar.. bahagia dan indahnya tak dapat digambarkan.. hati sentiasa gembira.. tetapi sengsara menahan rindu pabila berjauhan.. cinta sentiasa memberi kita harapan untuk hari esok.. cinta itu memang sakti.. untuk mereka yang telah menemuinya.

by Jurandi
Cinta hadir dari dalam hati, cinta bukan untuk dipermainkan.
by Go Kong
Haha Pat Kay.. Pat Kay dari dulu kamu memang tidak berubah selalu saja mengharapkan cinta dasar babi gendut hehe…

by Harefa
jangan berkara tidak
bila kau jatuh cinta…
terus terang sajalah buat apa berdusta…
cinta itu anugerah.. maka berbahagialah..
sebab kita sengsara bila tak punya cinta,,,,
rintangan pasti akan menghadang.. cobaan pasti datang menghujan…
namun yakinlah bahwa cinta itu kan membuat.. mengerti akan arti kehidupan…

by Map
Good… btw gimana sih cara ngirim cerita ke sini.

by Anik
Cinta yaa…. lebih baek klo cinta itu untuk sesuatu yang lebih universal soale klo cuman pacar sih terlalu superfisial maknanya untuk sebuah CINTA.

by Icha
Cinta itu indah
Melangkah kebersamaan
Merasakan kehangatan
Melupakan derita luka
Membakar api kemuliaan
Gelora Cinta ama TUHAN
Semangat dihidupkan kembali
Hati semakin dimurnikan
Cinta sejati bersama TUHAN
Rasakan cintanya TUHAN
Lupakan kegelisahanmu
Bawa ke hadirat tahta TUHAN
Selamanya
Cintaku untuk TUHAN

by Yana
Cinta,,,, kata orang cinta itu indah,, cinta itu menyenangkan,,, cinta itu buat kita buta segalanya,,,, namun beda ,,,, bagiku cinta itu menyakitkan,,, cinta penyiksaan,, cinta itu buat aku perih dalam segalanya..

by Fee3_24117
Aku gak menyangka apa yang tersirat dan tersurat didalamnya begitu dalam.. dan sejujurnya saja saat ini aku baru mengalaminya.. aku berada dalam alam penantian yang panjang dan tanpa kepastian.. tapi aku menikmatinya karena bagiku tiada yang lebih indah selain kita bisa mencintai dan mencintai itu lebih indah ketimbang dicintai.. meskipun kita tahu itu sebuah cinta yang tak kan terbalaskan.. teruntuk orang yang aku cintai, memang kesetiaan haruslah dibayar mahal.. tapi aku akan tetap menunggumu dengan setia sampai waktunya tiba dan semua akan ada jawabannya…

by Nina
Cinta itu tidak perlu dipertanyakan, pasti ada dan rasakan…

by Yandi
Setiap orang pasti ingin dicintai dan mencintai. Mencintai orang lain itu mudah tapi mencintai diri sendiri itu sangat sulit. klo engkau ingin mencintai seseorang belajarlah mencintai dirimu sendiri.

by Some People
Cinta.. sebuah kata yang mempunyai sejuta makna, yang tak pernah terungkap. Seorang jatuh cinta berasal dari hati, cinta tak pernah bisa dikendalikan, kapan dia datang dan kapan pula dia pergi. Tak seorangpun dapat menentukannya. Cinta tak harus memiliki, cinta bukan paksaan, cinta adalah anugrah dari Tuhan untuk kita semua yang tidak bisa dijadikan permainan.

by Adrimar Ch.
Dari Juli 2001 hingga Sept 2004.. telah setia orang membaca puisimu tentang Cinta. Orang yg dapat mengungkapkan cinta pastilah membutuhkan usaha untuk pernah mencoba melakukannya. Sebab cinta memang mudah untuk dikhayalkan dan mudah pula untuk melukai. Hanya orang yang memiliki cintalah yang mampu mencintai untuk memberi dan tidak meminta. Cinta adalah anugerah. Maka Cintailah “CINTA”.

by Giri Malang
Hai cinta rangga mana?? Bagaimana dengan Cinta Buta???

by Royz Iskandar
Cinta Pertama Adalah Kenangan… Cinta Kedua Merupakan Pengajaran… Cinta Yang Seterusnya Adalah Satu Keperluan… Karena Kehidupan Tanpa Cinta Ibarat Seperti Pelayaran Yang Tiada Perhentian… Ada Apa Dengan Cinta..?

by Daniel Fernando
CINTA itu…
Rasa nyeri dan kegembiraan yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.
Mau menerima setiap kesalahan dan rela memaafkan.
Ketertarikan kepada orang lain namun masih setia kepada orang yang dicintai.
Dengan tulus memberikan hati kita,kehidupan kita,dan kematian kita.
Hatipun turut tercabik dan terluka saat siDia sedang sedih dan sakit.
Perasaan ingin selalu membelainya,memeluknya dengan penuh kasih sayang.\

http://www.webspawner.com/users/arsipcinta/index.html

Kategori:Filsafah Hidup
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: