Beranda > Tips Dan Trick > >Cara menemukan cinta sejati kita

>Cara menemukan cinta sejati kita

>

Rasa bahagia pada dasarnya adalah kesesuaian antara HARAPAN dan KENYATAAN. Tertarik pada laen jenis adalah (harapan) dan rasa tertarik itu tidak bertepuk sebelah tangan (kenyataan) maka muncullah rasa bahagia. Lalu bagaimana jika bertepuk sebelah tangan (kenyataan) maka tidaklah tercipa kebhagiaan. Lalu bagaimana cara untuk menemukan kebahagiaan dalam tiap tahap cinta ?

1. Jika engkau tertarik pada laen jenis haruslah yakin pada diri sendiri bahwa rasa tersebut memang benar” rasa cinta. Yaitu dengan cara memberikan waktu yang cukup lama bagi jiwa kita untuk mempertimbangkan perasaan tertarik tersebut. Bila pada masa itu kamu menemukan keraguan sesungguhnya rasa yang ada itu bukanlah cinta, keraguan itu bisa muncul bila :

A. Kamu tidak bisa menerima segala kekuranganya.

B. Kamu berfikir mampu menemukan orang yang lebih baek darinya.

C. Terkadang muncul rasa bosan.

2. Yakinlah bahwa cinta itu tidak harus saling memiliki atau harus berpacaran, kita bisa mencintai seseorang, meski orang itu tidak mencintai kita. Cinta harus diaqtikan memberi tampa pamrih, bahagiakan org yg kamu cintai meski ia tidak mencintaimu. Dengan begitu berarti engkau telah mewujudkan dan melestarikan cinta dalam jiwamu.

3. Sebelum memutuskan untuk bilang “I Love You” kamu harus yakin benar” mengenal cinta. Jangan sampai pelajari cinta dari kisah” manisnya saja tapi juga kisah pahitnya. Seperti bagaimana jika putus ditengah jalan dsb.

Sahabat… jika tahap” tu sudah kamu lalui tapi dalam hatimu kau yakin jika rasa tertarik itu adalah cinta. Maka cobalah yakin engkau sanggup memahami cinta dengan segala resikonya.

Jika dalam hubungan itu banyak rintangan seperti adanya orang ke 3, rasa tidak co2k atau tidak disetujui orang tua maka intinya adalah intropeksi diri, jangan terburu” salahkan orang laen, “tidak ada manusia yang sempurna” bahkan kamu tidak sadari atau tidak mau sadari kesakahan dan kekuranganmu

Cinta adalah keikhlasan untuk memberi dan menerima, berikan kekasihmu kebahagiaan, ketenangan, kedamaian dan rasa kasih sayang, lalu kamu harus mau menerima saran dan kritikan dari kekasihmu. Kalau kamu yakin bahwa hubungan kamu di dasari atas nama cinta. Maka keritik dan saran maupun nasehat harus dipahami sebagai ungkapan rasa cinta

Kategori:Tips Dan Trick
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: