Beranda > Informasi > >Briptu Norman Tinggalkanlah gemerlap Intertaiment

>Briptu Norman Tinggalkanlah gemerlap Intertaiment

>

Meski wajahnya kini mulai menghiasi layar kaca, namun Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo yang terkenal lewat aksi lip sync lagu Chaiyya-Chaiyya, ogah menjadi artis.
“Saya tetap ingin menjadi Brimob,” kata Norman menjawab pertanyaan VIVAnews.com, Sabtu malam, 9 April 2011.
Pria berusia 26 tahun itu mengaku menyanyi merupakan sarana penyaluran hobi belaka. Ia mengaku senang banyak orang yang telah mengenal dirinya. Bahkan, ia juga mengaku gembira lantaran aksinya mampu mengubah image Kepolisian, terutama korpsnya, Brimob.
Norman gemar menyanyikan lagu India sejak masih duduk di bangku SMP. Dari sana, kebiasaannya tersebut terbawa hingga sekarang.

Ia terkenal karena video yang di upload di Youtube mampu menarik simpati masyarakat. Bahkan, video tersebut telah disaksikan lebih dari 1 juta kali. Bakat Norman pun terlihat pada saat acara off air di Kuta, Bali kemarin. Mengenakan baju Brimob secara lengkap, ia tak canggung saat ditantang Sule, salah seorang pemeran OVJ untuk menyanyi dan berjoget bersama-sama
Inilah kita.. cepat tersulut dengan api, kini briptu norman telah menjadi Api yang membakar setiap berita, menghebohkan suasana, sudah banyak yang kayak gini, toh entar Api itu akan padam dengan sendirinya..
Kembali ke satuan Briptu Norman, emban tugas sejatimu.. dan gemerlapnya dunia Intertaiment tolong ditinggalkan.. karna itu akan menyesatkan mu dikemudian hari…
Kategori:Informasi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: