Beranda > Tips Dan Trick > >Cara menghapus widged yang tidak bisa dihapus kadaluarsa

>Cara menghapus widged yang tidak bisa dihapus kadaluarsa

>Kebetulan nich saya baru saja ganti temple blog saya, karna dah bosen sich.. untuk itu saya coba untuk browsing ke situs-situs penjajal template blog secara gratis .. pas di perjalanan ketemu dech ma situs www.o-om.com situs ini emang si langanan saya dari dulu tempat ngedownload template blogger yang keren keren.

rencanya sich pengen cari situs yang baru untuk mendpatkan template yang keren, eh ternyata nyunsepnya disna juga.. Alhamdulillah…šŸ˜€
Setelah saya Upload ke html blog sya eh.. ternyata ada sebagian widged yang tidak bisa dikotak katik..sempat pusing tujuh keliling.. ahirnya saya menemukan caranya yang ternyata sangat gampang..

Berhubung gampang jadi gambarnya gak perlu saya Upload yach.. hehehehe

Begini caranya :

Pertama tama silahkan Edit widged yang gak mau kehapus itu.. lalu berikan nama pada Widged tersebut.
Setelah itu masuklah ke Perancangan dan kelik ke html.

Jangan lupa di centang edit html tersebut.

lalu lakukan pencarian biasanya dilakukan dengan CTRL+F setelah itu cari nama dari widged yang baru saja kita Rename atau tambahkan dari widged yang tadi.

Setelah itu gantu kata “True” yang berada disamping kiri nama dari apa yang kita Rename tadi menjadi kata “False” lalu silahkan simpan hasi editing anda.

Masuklah ke Perancangan., dan lihatlah Widget yang tadi tidak bisa kita hapus kini sudah siap untuk kita hapus…

Semoga Bermamfaat bersama…

Kategori:Tips Dan Trick
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: