Beranda > Informasi > >Tempat download Film Gratis

>Tempat download Film Gratis

>

Hanya sekedar sharing aja mengenai tempat download film yang update yang tentunya nama situsnya sudah lumayan terkenal.

Tempat download film ter Update diataranya adalah.:

1. www.thehack3r.com tapi kayaknya untuk saat ini dia lagi maintenance server katanya ada yang ngasih donasi lumayan banyak untuk situsnya , jadi lagi dalam perbaikan.. hehehhe selamat yach..


2. cinema3satu.blogspot.com wlaupun merupakan domain minjem.. tapi koleksi film ter updatenya gak kalah banyak lho..


3. www.indowebster.com situs ini juga kayaknya lagi maintenance server jadi harap sabar untuk melihat gebrakan barunya Ok..
4. www.duniaboxoffice.com disini juga terdapat Info mengenai film -film
box Office yang lagi naik daun.. asyik juga buat kita kunjungi untuk mengetahui info mengenai artis dan aktor idola kita..

Tapi apakah yang punya situs ini , yang telah menjajalkan video film secara gratis telah mempunyai izin dari si produsen filmya ???

gak tau dah.. yang penting kita nitmati aja dunia gratisan ini… wakkkakkakkak

Kategori:Informasi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: