Beranda > Bisnis, Informasi > >Blog Sharing Pengalaman Apakah ini Pembeli yang ingin menipu??

>Blog Sharing Pengalaman Apakah ini Pembeli yang ingin menipu??

>

Seperti yang anda ketahui bahwa saya telah memasang iklan product laptop saya di tokobagus.com sebagaimana dengan postingan saya yang dulu di cara fertivikasi account kita di tokobagus.com
Sebagai seorang marketer Online adalah suatu hal yang menyenangkan jika kita menerima sebuah email yang berencana ingin membeli product kita. dan itu juga yang terjadi dengan saya, saat malam itu saya membuka email opick_amikom@yahoo.com yang saya punya,
Ternyata saya mendapat sebuah email dari tokobagus.com tentang ada sebuah komentar atau tawaran mengenai product saya, yang kebetulan komentar itu berasal dari sebuah review product saya yaitu Hp Mini 110-315TU yang saya jual di blog saya itu seharga Rp. 2.950.000 Ehm.. harga yang lumayan murah, pengiriman ke kota anda bisa saya lakukan melalu Jasa pengiriman barang JNE, jika ingin tau berapa tarifnya silahkan kunjungi pusat informasi JNE Online.
Senang !!! itu yang saya rasakan, tapi setelah saya membaca secara detail ternyata dia menggunakan bahasa Inggris, dan saya harus menggunakan Trans Tool Untuk dapat memahaminya,  Setelah saya Translit ternyata dia ingin membeli product saya, dan meminta saya untuk mengirimkan barang tersebut ke NIGERIA !!!
Tahukah anda berapa ia ingin membeli product saya ??? seharga $700,00 USD/ Unit sebanyak 20 Unit.  kalo di hitung sekitar 6 Juta lebih   . dan setelah saya cek tarif pengiriman ke NIGERIA sekitar 1 Juta Lebih, Waoowwww… !!! Harga yang sangat fantastis kan ???

Anda tergiur ?? yach begitu juga dengan saya,.. :))

Setelah melakukan perbincangan ,, karna waktu itu sudah malam sekitar jam 09.00 Malam di tempat saya WITA. (Lombok Nusa Tenggara Barat) saya memutuskan untuk melanjutkan perbincangan saya dengan Miss Jesicca (Nama Calon Konsumen saya) yang katanya tinggal di RUSIA, dia ingin mengirimkan barang tersebut untuk Pamannya yang berada di nigeria untuk dijual lagi yang mempunya toko di NIGERIA.
Dia meminta saya untuk mengirimkan barang yang ia pesan itu melalu  FEDEX mitra Express Untuk LUAR NEGRI. waktu itu setelah saya mengirimkan email kepadatnya, untuk perviews
product saya tersebut.
Dia setuju dengan semua persyaratan yang ia minta. yaitu pengiriman akan langsung kami lakukan pengiriman barang yang dia pesan.. yach… sebelumnya saya pikir ini adalah modus penipuan lewat inernet yang berkedok sebagai pembeli.
Setelah sekian lama saling konfirmasi. dia memberi tahu saya mengenai police yang berlaku di daerahnya yaitu RUSIA. dimana persyaratannya saya harus mengkonfirmasi email tersebut. dengan cara meminta saya untuk mengkonfirmasi mengenai barang yang saya akan kirim melalu FEDEX.
itu adalah gambar email yang saya dapatkan.
Kategori:Bisnis, Informasi
  1. Robert
    Juni 15, 2011 pukul 3:53 am

    Lebih baik jangan hiraukan pembeli ini. Memang mereka penipu.

    http://worldlexicon.blogspot.com/2010/08/warning-nigerian-mafia-members-haqib.html

    • Admin
      Juni 22, 2011 pukul 11:37 am

      thanks infonya mas..🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

