Beranda > Tips Dan Trick > >Cara mengganti alamat blog kita

>Cara mengganti alamat blog kita

>Url atau alama blog saya http://mylife-opick blogspot.com ini saya ciptakan sejak tahun 2008 url ini saya ciptakan semata-mata dengan harapan bahwa blog saya ini menceritakan tentang kisah hidup saya di dunia nyata yang saya transform ke dunia maya… untuk berbagi cerita hidup dengan harpan para pengunjung dapat mengambil hikmah dari cerita-cerita tersebut.
U

Tapi seiringnya waktu… keyakinan saya itu surut, karna mungkin sudah tidak ada lagi hal yang indah yang perlu saya ceritakan dalam hidup saya… dan sekarang adalah waktunya untuk berbagi..

ahirnya malam ini saya ingin merubah alamat url blog saya yang tadinya http://mylife-opick.blogspot.com kini berubah menjadi http://opickamikom.blogspot.com kenapa saya ambil kata amikom, karna saat ini saya lagi duduk di bangku kulyah amikom mataram.

blog ini saya piyoritaskan untuk temen-temen kampus saya… yang ingin mengenal lebih jauh tentang dunia yang tanpa batas ini. disinilah tempat kita berbagi..

untuk sharing aja.. bagaimana cara merubah url blog kita yang lama dengan yang baru.. berikut.

1. Masuklah ke pengaturan blogger anda.
2. Setelah itu masuk ke publikasikan
3. disana ada terdapat tulisan yang mengatakan “Berpindah ke: • Domain Ubahsuaian (Arahkan nama domain terdaftar milik Anda sendiri ke blog Anda) “
dan dibawahnya ada alamat url kita yang sekarang (titik) blogspot.com
4. Silahkan ganti nama blog anda disana dan lakukan fertivikasi kata yang terdapat dibawahnya.

Jika alamat yang anda minta tidak tersedia (bisa jadi sudah ada yang pakai) maka silahkan ganti lagi dengan nama yang baru.

Jika sudah tersimpan maka proses perubahan Url baru anda sudah selesai.
Silahkan kunjungi alamat Url yang baru saja anda buat, dan seketika itu juga alamat yang tadi anda buat bisa dikunjungi dengan isi persis seperti yang ada di alamat Url anda yang lama.

Terima kasih telah mau membaca Tips Tutorial sederhana ini. semoga bermamfaat..

U

Kategori:Tips Dan Trick
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

